hearth

Minggu, 15 September 2013

Two Universities

It's totally began today!!!!!!!
Kuliah di dua universitas mungkin untuk sebagian orang adalah hal yang gila dan nekad, tapi bagi sebagian orang lain adalah suatu hal yang keren. Menurut ku sendiri ini bukan hal yang sangat luar biasa, karena aku melakukannya juga bukan untuk dibilang luar biasa. Aku melakukan ini hanya karena tuntutan hati dan pikiran untuk mempelajari dua bidang ini. Mungkin malah ingin lebih dari hanya dua bidang saja, harusnya kita belajar di banyak bidang. Tapi saat ini, dua sudah lebih dari cukup bagiku. Susah memang. Tapi kita memang harus bersusah-susah untuk mencapai sukses, karena sukses itu akan lebih terasa setelah lelah berjuang (kutipan kata-kata Imam Syafi'i). Setelah menyelesaikan bacaan novel rantau 1 muara, aku semakin yakin bahwa keputusanku ini benar. Jika yang lain berjalan maka aku harus berlari. Jika yang lain berlari maka aku harus melesat. Going the extra miles. Man Jadda Wajada. Man Shabara Dhafira. Man Saara Ala Dharbi Washala.
Semoga semua hal yang aku jalankan saat ini akan membuahkan hasil yang baik di kemudian harinya. Dan semoga aku selalu diberi kekuatan dan petunjuk untuk menjalaninya. Amiiiinnnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar