hearth

Jumat, 24 Mei 2013

Collage Life

Sebenarnya setiap hari saat ini terasa sama saja. Bisa dibilang hambar. Kuliah pulang, kuliah pondok, tidur. Begitu saja hampir setiap hari.Bosan???Sudah pasti...Pikiran-pikiran aneh bahkan sering hinggap. Yang keluar dari pondoklah, putus kuliahlah,kerjalah. Semua melintas begitu saja membuat saya sering merasa seakan hidup ini hanya sebuah lembaran kosong yang diisi dengan hal-hal tak berguna. Saya benar-benar ingin merubahnya. Merubah gaya hidup minimal. Gaya hidup yang masih terlalu kekanakan, masih belum bisa tegar menghadapi masalah, masih belum bisa mengerti diri sendiri, dan masih-masih yang lain yang benar (benar) membingungkan plus membosankan. Memang saya terlihat biasa saja diluarnya, bahkan terkesan ceria. Namun itu semua hanya untuk menutupi semua yang saya rasakan akhir-akhir ini. Untuk apa mengumbar beban kepada orang lain? Mungkin sedikit melegakan memang, tapi saya lebih memilih memendamnya. Mungkin bebannya sudah overload, jadi saya tulis sedikit beban saya disni, yahhh biar otak saya tidak terlalu berat membawa beban. Blog ini tidak dapat memberi solusi, tapiiii setidaknya bisa membuat sedikit ruang di hati + otak saya agar lebih ringan lagi. Sejujurnya ingin sharing sedikit masalah saya kepada orang lain, tapi siapa??? orang yang biasa menerima semua uneg-uneg saya sekarang juga sedang menghadapi banyak masalah. Masalah yang lebih kompleks dari masalah saya.
Orang tua???saya malah tidak berani bilang apa-apa pada mereka. Takut menambah beban mereka yang sudah berat dengan membiayai saya kuliah disini. Agggrrrrrrrhhhhhhhh.....
Ingin rasanya teriak sekeras-kerasnya, tapi masih cukup waras untuk melakukan itu disini. So how???
Mungkin jawabannya back to my self,tinggal bagaimana saya mencari jawaba tersebut.
Selama ini saya merasa sudah terlalu jauh dengan Allah, saya memang harus mendekatkan diri lagi kepada-Nya. Saya yakin Allah masih mau menerima saya walaupun Ia sudah begitu lama saya jauhi...
Ya Allah terima hamba-Mu ini.......amiiinnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar