hearth

Selasa, 06 November 2012

Just beginning

Wahhh...blog pertama gue nih...hhahaiii *alay
Udah lama sebenernye gue pengen buat blog, dari SMA coba, baru keturutan sekarang..wkakak *saking bahagianya sampe guling2 di latai
Yahh...walaupun ni blog masih polos yang bener polos kayak yang yang punya, tapi lumayanlah seenggaknya gue udah gak terlalu ketinggalan peradaban,hhaha
emmm...udah mulai dah gue mau nulis apa lagi, gegana kalo kata anak jaman sekarang mah..
mumet kata orang Jawa, Pararusing kalo orang Sunda yang ngomong, kalo kata orang Arab masduk, in  english headache, and bla bla...*sebenernya gue orang apa sih???
Nah,masalah isi dari ni blog kita pikirkan lain kesempatan, buat sekarang mah lagi ogah mikir, mikirin UTS sama tugas aja udah puyinngg....(pusing maksudnya)..
Soo...
This's my first blog and my special blog,hhahaiii


#Everyone have dream and try to make the dream come true, so do I...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar