hearth

Senin, 12 November 2012

yakk...karena gue bingung mau ngepost apa..
at least gue putusin bakal cerita tentang seseorang yang..yah lumayan berperan di hidup gue...
kebanyakan cewek cerita tentang cowoknya di blog *gag cuma cewek sih..:D
atau yang berbakti beudd ya nyeritain otunya....*gue gag berbakti dong??? -__-

yakk..gue mau cerita tentang kakak gue *dalam tanda kutip,karena sebenernya gue anak pertama :D
dia bukan kakak kandung gue,bukan sepup gue,bukan sodara jauh gue *kecuali diitung dari Nabi Adam...
gue juga sebenernya rada bingung kok dia bisa jadi kakak gue...
ya intinya,semua berawal pas gue kelas XII MA *yg kgak ngerti mksudnya klas 3 SMA..
tuh kakak satu ceritanya lagi PKL di sekolah gue,trus dia masuk ke kelas gue,buat ngajar pastinya..
karena tuh kakak sdikit ganteng *katanya...jadi temen2 pada emmm interest gituhh,eye catching lah..*apaan tuh yak??? ?_?
hampir semua temen gue suka kalo tuh kakak masuk kelas,walaupun pelajarannya gag terlalu nyenengin...MTK boo....
tapi tetep mereka seneng,itung2 ngasih vitamin A buat mata..wkakak
singkat kata singkat cerita,semua pada smsan ama tuh kakak,gue awal2nya males sih,tapi ujung2nya ngikut juga..hhehe
gue juga gag tw knpa pda akhirnya tuh kakak bisa deket sama gue,jdi tong sampah gue *tempat curhat,dan semua hal yang terjadi sama hidupgue kebanyakan gue ceritain sama dia..
 sampe sekarangpun kalo ada masalah gue ceritanya ke dia..
Dia tipikal orang yang enak diajak ngobrol,easy going gitu deh...supel pula..dan yahh alim lah..
nahh balik lagi ke cerita di atas, dia sekarang udah wisuda dan balik lagi ke kampung halaman dia..
pas tau dia balik ke kampungnya,gue nangis ampe guling2 *sengaja di lebaykan..
secara,gue yang sekarang di Jogja aja pasti susah beud mau ketemu dia,ehh ditambah lagi sekarang diabalik kampung,masa; iya gue harus nyamperin ke rumahnya kalo mau ketemu dia..*jauhh euy..
walaupun kita udah jauh-jauhan tapi hubungan masih tetep terjalin sih,yah walaupun cuma lewat sms skedar nanyain, "kakak lg apa??" trus paling dia tanya "adek udak makan?jangan lupa makan inget penyakit :D..
ahhh gue jadi kangen sama dia..
sampe tadi malem gue masih smsan ama nih kakak satu,gue curhat kalo gue lagi kehilangan passion buat belajar and kuliah...
ehhh gue malah dimarah2in, dia bilang siapa yang dulu ngebet kuliah di jogja?siapa yang ngotot tetep mau kuliah disana padahal ortu kurang ngizinin??? ujung-ujungnya dia bilang "kakak kecewa sama adek"..wah ini nih yang susah..
dengan berlinangan air mata gue coba ngejelasin ke dia alesan kenapa gue kyak gni..*lebay banget coba...
akhirnya,ini kakak udah kgak marah lagi tapi guenya malah diceramahin panjang kali lebar kali tinggi kali kali kali...yang laennn...tapi yahh dengan begitu gue ngerasa kalo dia bener-bener sayang sama gue...hhehhehe
terkadang gue mikir,kok bisa ya gue deket sama nih kakakk??semakin dipikirin malah semakin ngebingungin...hemmm
BTW,gue udah cerita panjang lebar gini tapi belum ngasih tau nama orangnya yak???ealahhh...
buat nama dia,next time aja deh..belum mau ngasih tau sekarang,biar agak penasaran gitu..hhoho
yang jelas apapun yang anda pikirkan,dia itu bukan pacar saya...hahhaha

kangeeennnnn bangettt sama kalian...T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar