hearth

Sabtu, 17 November 2012

my 18 birth day ^^

wahhh.....
gak kerasa tanggal 17 november ini udah umur 18 tahun...
kata kakak itu artinya udah tua...huhu *padahal kan masih unyu-unyu :D
ulang tahun saya tahun ini dirayain bareng temen-temen UIN..*maksudnya temen-temen asrama dulu yang kuliah di UIN SUKA
thanks a lot for you all..:*...di saat gue lagi homesick, pngen banget pulang, kalian ada selalu buat ngasih semangat...^^
Alhamdulillah masih bisa ngerayain ulang tahun yang ke 18 ini, ya walaupun seneng-seneng sedih sih...ada orang yang pernah bilang ke saya "ngapain terlalu seneng pas ulang tahu?ulang tahun kan artinya jatah umur kita berkurang..:" intinya gitu *walaupun yang ngomong gitu lupa sama ulang tahun gue..-_-
yahh intinya saya masih sangat bersyukur masih bisa bernapas sampai saat ini..^^
banyak hikmah yang gue dapetin selama ini, dari mulai belajar jadi lebih dewasa, lebih istiqamah, masih banyak lagi lah pokoknya ibrah yang bisa saya ambil, walaupun ada yang udah bisa saya terapin,ada juga yang belum...
Tahun ini gue ternyata masih dapet kado + kue tar...*senengnya...^^
Buat temen-temen di UII, khusunya PPUII putri angkatan 2012, bukannya saya gak mau ngerayain ulang tahun disana, tapi mungkin saya masih belum begitu bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, jadi maaf ya...siapapun dari kalian yang baca posting ini, SARI SAYANG KALIAN SEMUA...:*...

Ya Allah....
Semoga dengan bertambahnya umur hamba ini, hamba bisa menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya, lebih istiqamah, menjafdi Qurrata a'yuun, dan semua harapan hamba bisa terlaksana, serta hamba mendapat pelajara-pelajaran berharga lain dari bertambahnya umur hamba ini...aminnn...



2 komentar: